AKumu atau Aplikasi Kunjungan Tamu, merupakan aplikasi yang dapat dipakai di intansi Pemerintah atau swasta dimana aplikasi ini digunakan guna memantau kunjungan tamu yang datang ke kantor tersebut untuk berkunjungan terutama kepada pegawai yang ada di intansi/kantor tersebut.
Adakalanya kunjungan pihak lain kepada suatu kantor seringkali tidak terdokumentasi dengan baik sehingga ketika dibutuhkan data atau ada hal-hal yang bersifat penting dan mendesak data yang ingin disajikan tidak bisa disajikan dengan benar atau malah tidak sesuai dengan yang diharapkan.
Atas hal tersebut kami menghadirkan sebuah Aplikasi yang sangat simple penggunaannya karena menggunakan Microsoft Access yang sudah familiar bagi pengguna komputer.
Aplikasi ini akan menyajikan data perekaman setiap kunjungan/tamu yang meliputi :
- Nama Tamu;
- Intansi Tamu berasal;
- Surat Tugas;
- Identias Tamu (KTP/SIM/dll);
- Nomor Handphone;
- Attachment File (foto/dokumen lainnya);
- Nama Pegawai yang dikunjungi;
- Jabatan Pegawai yang dikunjungi;
- Bagian/Divisi Pegawai yang dikunjungi;
- Perihal kunjungan;
- Jam Kunjungan awal dan selesai;
- Petugas Penerima Tamu;
- Cetak Form kunjungan yang nantinya berfungsi sebagai Surat Pengantar kepada Tamu untuk menemui pegawai tersebut.
- Tab Input Data, Simpan Data, Refresh Data, Export File, Print, Preview dan Keluar;
- Tab Export Data, pengguna dapat mengeksport data perekaman ke office lainnya seperti excel atau dalam bentuk PDF;
- Tab Preview, pengguna cek terlebih dahulu tampilan cetakan sebelum dicetak;
- Dalam hal akan melakukan pencetakan nanti akan muncul notifikasi memasukan nomor perekaman (nomor urut perekaman) jika sesuai maka akan muncul data sesuai nomor tersebut.
- Laporan Per-Pegawai
- Laporan Per-Petugas
- Laporan Per-Tanggal Kunjungan
- Laporan Per-Bulan Kunjungan
- Data Pegawai
- Data Petugas
- Berbasih Database Acces (format aplikasi berbentuk accde
- Mudah penggunaannya
- Tidak ada masa kadaluarsa
- Memory awal Aplikasi hanya 1.424 Kb
- Tidak perlu Install, langsung pakai
Harga Aplikasi Rp. 350.000,- Harga tersebut belum termasuk :
- Tambahan Menambah Logo Perusahaan Rp. 25.000,-
- Edit/Tambah data Pegawai dan Data Petugas Rp. 50.000,-
- Edit/Tambah Kalimat di Form Surat Rp. 25.000,-
- Edit/Tambah Kalimat di Form laporan Rp. 25.000,-
- Tambah Laporan sesuai kebutuhan Perusahaan Rp. 50.000,-
Berminat bisa melalui :
WhatsApp 0878-7150-7050
email : blognyaomiyan@gmail.com
Catatan :
" Pic/gambar icon mengambil dari berbagai sumber yang ada di Google dalam hal ada keberatan bisa mengkonfirmasi ke nomor telepon/email diatas dan akan kami ganti dengan pic lainnya "
Semoga Bermanfaat Salam.
Keren kang.. keren keren..
BalasHapushatur nuhun buat kunjungannya suhu ...
Hapuswah bagus GUI nya kang iyan
BalasHapus