Terima Kasih atas kunjungan anda di Aplikasisukasuka, semua Aplikasi yang kami buat 100% buatan sendiri dan tidak dijual ditempat lain, Semua aplikasi ini bisa anda modifikasi lebih lanjut

Aplikasi Pencatatan Usaha Versi 2015.CK1

Posted by

Alhamdulillah bisa menyelesaikan aplikasi Pencatatan Usaha versi 2015.CK1. Untuk versi 2015.CK1 tidak ada perbedaan cara mengisinya masih sama dengan versi sebelumnya, namun untuk kali ini versi yang saya buat dikhususkan buat para pengusaha dimana dalam transaksi jual-belinya dilakukan baik secara Cash dan Kredit.

Adapun fitur baru untuk versi 2015.CK1 adalah :
  • Sheet Dashboard, dalam Rekapitulasi Omzet Penjualan terbagi dalam Cash dan Kredit sehingga user mendapatkan informasi penjualan yang dilakukan secara cash maupung kredit, begitupun dengan keuntungannya akan terlihat mana yang Cash dan mana yang kelak akan menjadi Piutang usaha (Potensial Cash).
  • Sheet Penjualan, terjadi penambahan Cell untuk memunculkan Invoice Kredit dimana setiap transaksi penjualan yang dilakukan secara kredit akan muncul nomor invoicenya, dan begitupun ketika transaksi yang dilakukan secara Cash akan muncul dengan sendirinya nomor Invoice Cash.
  • Sheet Nota Cash/Kredit, seiring banyaknya permintaan dari user agar dapat dibuatkan sebuah nota dimana hanya dengan memasukan Invoice maka akan muncul dengan sendirinya data tranksaksi yang ada di sheet penjualan, hal ini berbeda dengan versi sebelumnya yang harus dilakukan secara manual.
  • Sheet Pelunasan, setiap pembayaran atas penjualan kredit maka dilakukan di sheet ini dan secara otomatis akan mengubah data di Dashboard khususnya di Rekapitulasi Omzet. Perlu diketahui setiap transaksi penjualan yang dilakukan secara kredit kemudian cicilan atas kredit tersebut berbeda bulan (misal penjualan bulan Januari, cicilan dimulai Februari) maka akan masuk sebagai pendapatan usaha dibulan dimana cicilan dilakukan.
  • Nama Aplikasi : Aplikasi Pencatatan Usaha Versi 2015.CK1
  • Memory 650Kb, tanpa perlu Instal.
  • Harga Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) 












Hal lain yang perlu pembaca ketahui :
  • Aplikasi yang saya buat 100% buatan sendiri tidak mengcopy buatan orang lain, dimohon agar menghargai hasil karya orang lain.
  • Aplikasi berbayar setiap sheetnya tidak saya kunci hal ini memberikan kesempatan bagi user agar membuat password sesuai dengan keinginannya.
  • Pertanyaan bisa dikirimkan melalui email ke blognyaomiyan@gmail.com WhatsApp 0896 9345 7891
Info Lebih lanjut bisa cek di FAQ 

Semoga Bermanfaat Salam.


Blog, Updated at: 01.05

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, berkomentarlah yang sopan dan melarang keras komentar yang memberikan tautan-tautan tidak pantas.