Terima Kasih atas kunjungan anda di Aplikasisukasuka, semua Aplikasi yang kami buat 100% buatan sendiri dan tidak dijual ditempat lain, Semua aplikasi ini bisa anda modifikasi lebih lanjut

Aplikasi Penjualan Excel (Revisi)

Posted by

Alhamdulillah Aplikasi Pencatatan Usaha atau lebih sering dikenal dengan nama Aplikasi Penjualan versi Excel ternyata banyak diterima oleh para pembaca.

Berhubung adanya kesibukan saya selama ini dikarenakan pekerjaan kantor juga mengurus usaha online jersey sepeda juga mengurus blog lainnya sehingga banyak orderan yang tidak bisa saya penuhi serta jarang/kurang updatenya blog ini.

Perlu saya jelaskan beberapa permintaan yang tidak bisa saya penuhi dikarenakan bahwa aplikasi via excel juga mengalami beberapa keterbatasan dan dari tujuan semuala aplikasi yang saya buat memang dibuat dengan sangat sederhana untuk menyesuaikan tingkat kemampuan pengguna itu sendiri.

Ditulisan berikutnya Insya Allah saya akan menulis tentang Aplikasi Pencatatan Usaha atau Aplikasi Penjualan Excel dengan beberapa perbaikan diantaranya :
  • Menampilkan nama pembeli di sheet Penjualan
  • Sheet Laporan Laba/Rugi perbulan dan pertahun (dalam perkembangan)
  • Total penjualan dan jumlah barang yang terjual perhari dalam sheet dashboard
  • Perbaikan rumus/fungsi untuk mempercepat dalam membuka aplikasi tersebut.
  • Serta update lainnya disesuaikan dengan ide yang nongol tiba-tiba.
Mengingat adanya penambahan shett maka ada perubahan harga tetapi saya menjamin harga tersebut sangat-sangat murah hehehe.

Thanks ya masih tetep mantengin A-SSU.

Salam

www.serangbike.com


Blog, Updated at: 09.38

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, berkomentarlah yang sopan dan melarang keras komentar yang memberikan tautan-tautan tidak pantas.